Search

Frank Lampard Dinilai Belum Layak Tangani Chelsea - Bola.net

Mantan pemain Chelsea, Craig Burley menentang rencana penunjukan Frank Lampard sebagai manajer baru Chelsea. Burley menilai pelatih 40 tahun itu masih belum layak untuk menangani tim sebesar Chelsea.

Chelsea saat ini tengah gencar berburu manajer baru. Mereka mencari sosok pengganti Maurizio Sarri yang resmi bergabung dengan Juventus kemarin.

Sejauh ini nama Frank Lampard menjadi kandidat yang paling kuat untuk menjadi manajer Chelsea. Lampard yang menghabiskan 13 tahun karir profesionalnya bersama The Blues dinilai menjadi opsi paling masuk akal untuk menjadi juru taktik Chelsea.

Namun di mata Burley, Lampard terlalu prematur untuk menjadi manajer untuk klub sebesar Chelsea. "Sangat luar biasa ketika anda membandingkan dua legenda klub untuk melatih klub besar, di mana Solskjaer dan Lampard sama-sama dikenal sebagai pesepakbola cerdas dan berpengalaman," buka Burley kepada ESPN FC.

"Namun saya rasa para supporter menilai mereka terlalu tinggi. Itu bisa mengaburkan mereka dari fakta besar di balik sosok mereka saat ini."

"Jika Solskjaer atau Lampard, terutama Frank Lampard, tidak memiliki koneksi dengan klub ini, dan ia hanya memiliki pengalaman satu tahun menangani Derby County, maka rumor perekrutan ini akan menjadi bahan olok-olokan."

Baca lanjutkan komentar sang legenda di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/inggris/frank-lampard-dinilai-belum-layak-tangani-chelsea-f821d5.html

2019-06-17 13:40:00Z
52781659356938

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Frank Lampard Dinilai Belum Layak Tangani Chelsea - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.