Search

Juventus Diklaim Sebagai Batu Loncatan De Ligt ke Barcelona - Bola.net

Bola.net - Matthijs De Ligt diklaim tidak akan lama bertahan di Juventus, dan bakalan ke Barcelona suatu hari nanti. Keyakinan itu dipegang oleh mantan pelatih bek berusia 19 tahun tersebut di Ajax Amsterdam U-18, Brian Foy.

Belakangan ini, De Ligt terus dirumorkan akan berlabuh di Juventus pada musim depan. Sang juara bertahan Serie A tersebut dilaporkan siap menebus sang pemain dengan harga 75 juta euro dan memberikan kontrak bernilai tinggi.

Sementara itu, Barcelona yang sempat diyakini berada di posisi terdepan perlahan mundur dari perburuan. Sejumlah media berkata bahwa tim besutan Ernesto Valverde itu tak sanggup memenuhi permintaan gaji yang dipatok oleh De Ligt dan agennya, Mino Raiola.

Serangkaian rumor ini kemudian mengundang perhatian dari mantan pelatih De Ligt di tim muda Ajax, Brian Foy. Mantan pemain Foggia tersebut percaya bahwa De Ligt akan berlabuh di Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

"Menurut saya, Barcelona tetap menjadi pilihan utama, tapi De Ligt akan pergi ke tim yang bisa membantunya berkembang lebih jauh lagi," tutur Brian Foy kepada TuttoJuve.

"Juventus adalah klub yang memiliki prestis dan sejarah, punya rasa lapar serta ambisi seperti mereka yang ingin juara di Eropa. Jangan lupa bahwa Edgar Davids juga mengenakan warna ini. Jika Matthijs meraih Liga Champions bersama Cristiano Ronaldo, itu akan jadi ledakan besar," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/italia/juventus-diklaim-sebagai-batu-loncatan-de-ligt-ke-barcelona-e82883.html

2019-06-25 17:06:00Z
52781679026790

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Diklaim Sebagai Batu Loncatan De Ligt ke Barcelona - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.