Search

Gaji Turun, Neymar Dikabarkan Setuju Kontrak 5 Tahun di Barcelona - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Neymar, menurut sejumlah media massa di Spanyol, sudah setuju untuk mengikat kontrak lima tahun bersama Barcelona.

Bintang sepak bola Brasil ini ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2019. Ia dikabarkan sudah berbicara dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, ingin kembali ke Barcelona.

Menurut Sport, Neymar telah secara lisan menerima tawaran Barcelona tanpa ragu, karena ia menyadari tingginya biaya transfer yang harus dikeluarkan Barca untuk mendapatkannya kembali dari PSG.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 27 tahun ini telah menyetujui kontrak, dengan besaran gaji yang berkurang drastis dari yang diterimanya di PSG.

Neymar sekarang menerima 36,8 juta euro atau sekitar Rp 592,74 miliar satu musim bersama  PSG. Gajinya itu akan turun menjadi 24 juta euro satu musim jika ia bergabung kembali dengan Barcelona.

Dikatakan juga Neymar tidak mengesampingkan kemungkinan pindah ke Real Madrid. Tapi, itu hanya terjadi jika ia diberitahu bahwa kembalinya ke Barcelona tidak mungkin terjadi pada musim panas ini.

Awal pekan ini, ada kabar Manchester United tertarik untuk menukar Paul Pogba dengan Neymar. Tapi, United menolak tawaran PSG karena biaya penandatangan transfer Neymar terlalu tinggi. Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward, juga ingin mempertahankan Pogba di Old Trafford.

METRO.CO.UK

Let's block ads! (Why?)


https://bola.tempo.co/read/1218212/gaji-turun-neymar-dikabarkan-setuju-kontrak-5-tahun-di-barcelona?utm_source=Digital Marketing&utm_medium=Babe

2019-06-25 14:28:20Z
52781676833948

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaji Turun, Neymar Dikabarkan Setuju Kontrak 5 Tahun di Barcelona - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.