Search

Legenda Sesalkan Kepergian Maurizio Sarri dari Chelsea - Bola.net

Legenda Chelsea, Pat Nevin mengaku cukup kecewa dengan kepergian Maurizio Sarri ke Juventus. Nevin menilai sang pelatih tengah membangun hal yang luar biasa di Chelsea, sehingga sangat disayangkan ia pergi sebelum proyek itu selesai.

Sarri pertama kali melatih Chelsea pada tahun lalu. Ia ditunjuk menjadi pengganti Antonio Conte yang dipecat manajemen Chelsea usai gagal membawa The Blues lolos ke Liga Champions.

Juru taktik berusia 61 tahun itu melakukan pekerjaan yang tergolong bagus di Chelsea. Di musim perdananya ia mampu membawa The Blues finish di peringkat 3 klasemen akhir EPL dan ia juga berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Europa musim lalu.

Namun perjalanan Sarri bersama Chelsea resmi berakhir kemarin. The Blues resmi mengumumkan bahwa sang pelatih memutuskan kembali ke Italia untuk menangani Juventus musim depan.

Nevin sendiri mengaku cukup kecewa dengan keputusan Sarri meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. "Saya sebenarnya tidak terlalu terkejut jika ia memutuskan untuk pergi," buka Nevin kepada Sky Sports.

"Sejujurnya saya kecewa ia memutuskan pergi. Saya bisa melihat apa yang sedang ia coba bangun dalam tim ini dalam satu tahun terakhir."

"Saya benar-benar menyukai rancangan yang ia buat untuk tim ini. Memang butuh waktu agar proyek ini berhasil, namun sayang itu tidak akan pernah terwujud." tandas sang legenda.

Baca situasi Chelsea pasca ditinggal Sarri di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/inggris/legenda-sesalkan-kepergian-maurizio-sarri-dari-chelsea-b1c521.html

2019-06-17 09:40:00Z
52781659356938

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Sesalkan Kepergian Maurizio Sarri dari Chelsea - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.