Search

Meski Ditahan Imbang, Rene Mihelic Nilai Persib Lebih Unggul daripada MU - ayobandung.com

Gelandang asing Persib, Rene Mihelic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung kembali menuai hasil imbang. Kali ini Madura United (MU) berhasil menggagalkan ambisi skuat Maung Bandung untuk meraih poin sempurna di kandangnya pada laga pekan ke-5 Liga 1 2019. Maklum, sebelumnya pasukan Robert Alberts itu ditahan imbang Semen Padang dan PS Tira Persikabo.

Namun meski timnya ditahan imbang Sapeh Kerrab, gelandang asing Persib, Rene Mihelic menilai Maung Bandung bermain dengan sangat baik dan jauh lebih baik dari lawannya, Madura United. 

Bukan hanya itu dalam duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) sore, pemain asal Slovenia tersebut itu menyebut timnya memiliki lebih banyak peluang emas. Meski pada pertadingan kemarin, dewi fortuna masih belum menyertai Maung Bandung.

AYO BACA : Jupe: Persib Gagal Manfaatkan Banyak Peluang

Sedianya, Persib terlebih dahulu unggul melalui tendangan penalti Ezechiel Ndouassel pada menit 78. Hanya, Madura United kembali membalas melalui sepakan keras Zulfiandi di menit akhir babak kedua. 

"Saya pikir kita sudah bermain dengan sangat baik, kita bermain jauh lebih baik dari Madura. Kita cetak gol di menit 80 sayangnya kita mendapat unlucky kebobolan dan kita imbang 1-1," ungkap Rene.

Kendati demikian, pemilik nomor punggung 82 itu optimistis Maung Bandung bisa meraih tiga poin pada pertandingan selanjutnya jika bermain seperti saat menghadapi Madura United. 

AYO BACA : Robert Rene Alberts: Ezechiel Alami Dislokasi Bahu

"Tapi saya pikir kita perlu bermain seperti ini lagi karena kita bermain lebih bagus dari Madura. Gim selanjutnya jika kita bermain seperti ini lagi kita bisa 3 poin," lanjut Rene.

Di sisi lain, Rene tak menampik, Madura United adalah tim jempolan. Terlebih dengan hasil imbang tersebut Sapeh Kerrap masih menjadi tim yang belum bisa terkalahkan. 

Namun, Rene juga menyebut kondisi itu tak jauh berbeda dengan timnya. Lantaran, Pangeran Biru pun belum pernah mengantongi kekalahan. Alhasil, Rene menegaskan, timnya hanya perlu memaksimalkan peluang untuk bisa meraih poin sempurna di pertandingan selanjutnya.

"Madura adalah tim yang bagus. Tapi seperti yang kamu lihat kita bisa bermain lebih baik. Kita lebih banyak punya peluang dan lebih baik di possesion ball, semuanya. Mungkin mereka belum pernah terkalahkan tapi kita juga belum. Kita perlu tetap kuat dan menang," ujar Rene.

AYO BACA : Persib Ditahan Imbang Madura United 1-1

Let's block ads! (Why?)


https://www.ayobandung.com/read/2019/06/24/55946/meski-ditahan-imbang-rene-mihelic-nilai-persib-lebih-unggul-daripada-mu

2019-06-24 06:46:15Z
52781673081980

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Ditahan Imbang, Rene Mihelic Nilai Persib Lebih Unggul daripada MU - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.