Search

Ups! Dapat Umpan Matang, Messi Kirim Tendangan ke Langit - detikSport

Por - Lionel Messi tak cuma tampil kurang garang saat Argentina menang atas Qatar di Copa America 2019. Messi juga melewatkan sebuah peluang bagus untuk mencetak gol.

Messi main penuh saat Argentina menghadapi Qatar di laga terakhir Grup B di Arena do Gremio, Senin (24/6/2019) dini hari WIB. Argentina sudah unggul cepat lewat gol Lautaro Martinez pada menit keempat.

Pada menit ke-73, Argentina punya peluang untuk menambah gol. Messi mendapat peluang emas di dalam kotak penalti Qatar.


Peluang untuk Messi berawal dari umpan tarik Martinez. Tak terkawal di depan gawang, Messi gagal mengonversi peluang tersebut menjadi gol.

Messi menyambut umpan tersebut dengan tendangan first time. Tapi bola tendangan pemilik lima Ballon d'Or itu justru melayang jauh di atas gawang.

Sepanjang pertandingan, Messi memang tampil kurang menggigit. Ia cuma melepaskan dua tembakan dan hanya satu yang on target.

Beruntung bagi Argentina, peluang Messi yang gagal itu tak jadi bumerang. Sergio Aguero kemudian mencetak gol pada menit ke-82 untuk memantapkan kemenangan Argentina.

Tiga poin atas Qatar meloloskan Argentina dari lubang jarum. Tim Tango lolos ke perempatfinal sebagai runner-up Grup B dan akan menghadapi Venezuela.

(nds/mrp)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-4597798/ups-dapat-umpan-matang-messi-kirim-tendangan-ke-langit

2019-06-24 06:28:49Z
52781674455616

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ups! Dapat Umpan Matang, Messi Kirim Tendangan ke Langit - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.