Search

Pemain Sekaliber Neymar Tak Seharusnya Main di Liga Prancis - detikSport

Barcelona - Legenda sepakbola Brasil, Rivaldo, menyarankan Neymar agar kembali ke Barcelona. Sebab menurutnya, Liga Prancis tak cukup bagus untuk Neymar.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk gabung Paris Saint-Germain pada 2017. Nilai transfernya yang mencapai 222 juta euro jadi rekor dunia.

Belakangan Neymar santer dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Hubungan pemain berusia 27 tahun itu dengan PSG disebut-sebut juga sudah tidak harmonis.


Rivaldo meyakini Neymar sudah membuat kesalahan dengan meninggalkan Barcelona untuk gabung PSG. Menurut mantan pemain Barcelona itu, Liga Prancis tak cukup bagus untuk pemain sekaliber Neymar.

"Bagi saya, (Neymar harus meninggalkan PSG), karena dia adalah pemain brilian yang membuat kesalahan dengan meninggalkan Barcelona. Menurut saya sekarang adalah kesempatan bagus untuk kembali," ujar Rivaldo seperti dilansir Sport.

"Menurut saya dia tampil bagus untuk PSG tapi liganya tidak sama. Tidak seperti Liga Inggris atau Liga Spanyol. Liga Prancis bagus, tapi tidak begitu bagus untuk pemain selevel Neymar."

"Dia harus mengambil keputusan sekarang, bukan menunggu satu musim lagi. Meninggalkan Barcelona adalah keputusan yang mendadak dan cepat. Presiden PSG juga sudah membuka pintu (baginya) kalau dia mau pergi, untuknya atau pemain lainnya," katanya menambahkan.

(nds/yna)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-4600024/pemain-sekaliber-neymar-tak-seharusnya-main-di-liga-prancis

2019-06-25 12:43:50Z
52781676833948

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Sekaliber Neymar Tak Seharusnya Main di Liga Prancis - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.