Search

Gojek Mengaspal di Malaysia, Ini Kata Menpora Syed Saddiq

Gojek Mengaspal di Malaysia, Ini Kata Menpora Syed Saddiq

Jakarta, CNBC IndonesiaKabinet Perdana Menteri Mahathir Mohamad secara bulat mengizinkan raksasa ride hailing Indonesia Indonesia, Gojek, mengaspal di Malaysia.

Informasi ini dikabarkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman melalui akun twitter resminya @SyedSaddiq.


Syed Saddiq mengatakan diperbolehkan Gojek untuk beroperasi di Malaysia untuk memastikan terciptanya lapangan kerja bagi anak muda dan membuka peluang usaha bagi pemilik warung di Malaysia.

Menanggapi hal tersebut Juru Bicara Gojek menyatakan pertemuan antara Founder Gojek Nadiem Makarim dengan dengan Perdana Menteri Malaysia membahas berbagai hal, termasuk perkembangan Gojek dan dampak sosial ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat. Keduanya juga membahas dampak masuknya Gojek ke Malaysia dalam ekosistemnya.

[Gambas:Twitter]

"Kami sangat mengapresiasi keterbukaan pemerintah Malaysia atas peluang yang diberikan bagi Gojek untuk dapat beroperasi di Malaysia," kata juru bicara Gojek dalam siaran resminya, Rabu (21/08/2019).

Berikut pernyataan Menpora Malaysia Syed saddiq melalui akun twitter resminya:


Assalamualaikum ... Alhamdulillah pada hari ini rapat kabinet dengan suara bulat mengizinkan model bisnis Gojek atau Digo ride. Kita ingin memastikan bahwa kelompok kendaraan bermotor mendapatkan lapangan pekerjaan puluhan ribu dan pada saat yang bersamaan pengusaha warung untuk menjual barang mereka melalui layanan Gojek. Ini membantu wirausahawan muda dengan munculnya Gojek dapat menjual barang mereka dengan menggunakan jasa Gojek.

Turut ingin membantu anak muda dan masyarakat Malaysia secara keseluruhan yang ingin angkutan umum dari rumah ke LRT atau MRT dengan biaya yang rendah dan tidak perlu menghadapi kemacetan lalu lintas. Insya Allah kita ingin memastikan anak muda akan mendapatkan keberpihakan yang terbaik. Ini adalah masa depan Malaysia kita semua.

(roy/dob)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gojek Mengaspal di Malaysia, Ini Kata Menpora Syed Saddiq"

Post a Comment

Powered by Blogger.