Search

Hengkang dari Infinite, L Putuskan Solo Karir

Hengkang dari Infinite, L Putuskan Solo Karir

Jakarta, CNBC Indonesia - L, salah satu anggota grup vokal asal Korea Selatan, Infinite, dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak kerja dengan agensi Woollim Entertainment.

Kabar tersebut berhembus saat pemilik nama asli Kim Myung Soo memposting surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya pada Senin (19/8) waktu setempat.

"Minggu lalu, kontrak saya dengan Woollim telah berakhir. Saya membuat keputusan yang sulit setelah banyak berpikir. Setelah pertimbangan panjang, saya memutuskan untuk berdiri sendiri. Saya merasa bahwa saya membutuhkan tantangan baru dalam hidup saya, dan sekarang saya akan memulai tantangan baru," tulis L.

Dalam surat itu, pria kelahiran 1992 menceritakan kisahnya yang sudah masuk agensi sejak menjadi trainee. L juga berterima kasih pada agensi yang menaunginya selama 9 tahun terakhir, juga teman-teman Infinite, juga para penggemar.

"Berkali-kali, saya dengan tulus berterima kasih kepada INSPIRIT, yang telah mempercayai saya dan memberi saya cinta yang hangat dan luar biasa. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk segera menyambut Anda dengan peningkatan yang lebih besar," tutupnya.

Setelah L, pihak agensi Woollim Entertainment ikut merilis pernyataan tentang kepergian member Infinite, dan rencana masa depan boyband tersebut.

Hengkang dari Infinite, L Putuskan Solo KarirFoto: L dari Infinite (screen shot instagram @kim_msl)

"Kontrak eksklusif kami dengan anggota INFINITE L (Kim Myung Soo), yang telah bersama kami selama sembilan tahun terakhir, berakhir pada 18 Agustus 2019 (tanggal kedaluwarsa kontrak). Baru-baru ini menjelang berakhirnya kontrak eksklusifnya, kami melakukan diskusi mendalam dengan artis kami L (Kim Myung Soo) untuk waktu yang lama, dan setelah diskusi yang cermat, keputusan dibuat untuk tidak diperpanjang," tulis pihak Woollim Ent.

"Selain itu, karena para anggota memiliki tekad kuat tentang kegiatan kelompok, pembubaran INFINITE tidak dipertimbangkan sama sekali. Mengenai arah kegiatan INFINITE di masa mendatang, mereka akan dilakukan setelah diskusi yang cukup di masa depan karena ada anggota yang saat ini bertugas di militer," tutup rilis tersebut.

[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hengkang dari Infinite, L Putuskan Solo Karir"

Post a Comment

Powered by Blogger.