Search

Real Madrid Diragukan, Ini Respons Zidane - detikSport

Madrid - Real Madrid diragukan bisa bersaing jelang melakoni laga kompetitif pertamanya di 2019/2020. Pelatih Madrid Zinedine Zidane merespons dengan santai.

Madrid akan membuka musim ini dengan melawat ke Celta Vigo dalam laga Liga Spanyol malam ini (17/8/2019). El Real dituntut bangkit dari keterpurukan pada musim 2018/19 usai nirgelar dan finis ketiga di liga dengan selisih 19 poin dari sang juara Barcelona.


Belanja besar dilakukan Madrid di bursa musim panas dengan mendaratkan sejumlah pemain, termasuk Eden Hazard. Namun, skuat baru Los Blancos dianggap kurang meyakinkan setelah hanya tiga kali menang dan menderita empat kekalahan dalam tujuh laga pramusim.
Selain itu ruang ganti Madrid sudah panas bahkan sebelum musim dimulai dengan konflik-konflik yang melibatkan Gareth Bale dan Zidane.

"Selalu seperti itu di Real Madrid kalau Anda tidak menang atau bermain dengan bagus," ucap Zidane dilansir Marca. "Kami butuh fans kami, yang selalu ada untuk kami. Kami ingin bermain bagus dan memberi mereka kegembiraan."


"Saya memilih bermain bagus karena kemenangan adalah konsekuensinya. Hal itu mengikuti hal lainnya."

"Pramusim sudah selesai sekarang dan kami sudah bekerja dengan sangat baik meskipun hasil-hasilnya kurang bagus. Apa yang penting adalah kompetisi."

Simak Video "Efek Positif Zidane, Madrid Menang Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4669868/real-madrid-diragukan-ini-respons-zidane

2019-08-17 08:09:14Z
52781756740870

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Diragukan, Ini Respons Zidane - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.