Search

Dikalahkan Bilbao, Barcelona Butuh Neymar? - detikSport

Bilbao - Kekalahan dari Athletic Bilbao memperlihatkan lini depan Barcelona kurang greget. Apakah itu berarti Blaugrana membutuhkan Neymar?

Sebelum laga melawan Bilbao di San Mames, Sabtu (16/8) dini hari WIB, fans Barcelona meneriakkan nama Neymar kepada presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Mereka mendesak klub memulangkan pemain Brasil itu.

Barcelona memang dirumorkan akan merekrut Neymar kembali, setelah melepasnya ke Paris Saint-Germain pada 2017. Namun, rumor transfernya masih menggantung hingga saat ini.

Barcelona kian didesak membuat transfer tersebut, usai kalah 0-1 dari Bilbao. Dalam laga itu, juara bertahan Liga Spanyol tak bisa memainkan Lionel Messi yang cedera.

Barcelona sedianya mengandalkan Antoine Griezmann, yang dibeli dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro. Namun, pemain Prancis itu gagal berkontribusi maksimal..

Bersama Luis Suarez dan Ousmane Dembele, Barcelona justru tak menakutkan lawan dengan trisula pemain topnya. Tim tamu cuma membuat 2 shot on target ke gawang Bilbao.

Bek Jordi Alba mengakui timnya bermain kurang apik. Menurutnya, Barcelona masih kebingungan ketika membangun serangan.

"Intensitasnya bagus. Namun, di beberapa bagian pertandingan kami kehilangan konsentrasi dan tidak punya ide ketika berusaha menyerang. Tapi LaLiga baru dimulai, kami akan lebih baik. Kami bisa lebih baik lagi," katanya dilansir Marca.

Setelah Messi cedera dan Griezmann kurang maksimal, situasi Barcelona kian sulit mengingat Luis Suarez justru terkapar cedera. Desakan memboyong Neymar pun menggema di media sosial.

Sebagian fans meyakini Barcelona perlu mendatangkan Neymar guna mengatasi krisis di lini depan. Namun, sebagian menolak pemain Brasil itu kembali ke Camp Nou lantaran kadung kecewa dengan kepergiannya dua tahun lalu.

Barcelona kini tinggal berharap Messi dan Suarez cepat pulih, juga Griezmann cepat padu. Namun, tidak ada yang bisa menjamin semuanya berjalan sesuai yang diharapkan. Apakah ini berarti Neymar memang harus kembali ke Catalunya? Menarik dinanti, mengingat bursa transfer LaLiga baru akan ditutup 2 September mendatang.

Simak Video "Sudah Gabung Latihan, Tak Menjamin Neymar Bertahan di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4669925/dikalahkan-bilbao-barcelona-butuh-neymar

2019-08-17 08:59:22Z
52781757026482

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikalahkan Bilbao, Barcelona Butuh Neymar? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.