Search

Icardi Pengganti Sepadan Cavani di PSG - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Saint-Germain melakukan transfer brilian dengan mendatangkan penyerang Mauro Icardi dari Inter Milan dengan status pinjaman.

PSG memanfaatkan sisa waktu di bursa transfer untuk memperkuat skuatnya. Di penutupan bursa transfer pada Selasa (2/9) waktu setempat, PSG merekrut kiper Keylor Navas dan striker Mauro Icardi.

Navas pindah ke PSG dengan biaya transfer mencapai 15 juta euro ditambah kiper Alphonse Areola yang dipinjamkan ke Madrid. Sedangkan untuk Icardi, klub Ibu Kota Spanyol itu merekrutnya dengan status pinjaman dan opsi pembelian di musim depan.

Perekrutan Icardi dianggap tepat bagi PSG. Mengingat penyerang utama mereka saat ini Edinson Cavani tengah cedera, dikutip dari Sky Sports, dan belum jelas kapan pulih.

Cavani cedera saat PSG menang telak 4-0 atas Toulouse di pekan sebelumnya. Cedera aduktor kanan yang didapat Cavani membuat penyerang Uruguay itu ditarik keluar di menit ke-14 dan digantikan Eric Choupo-Moting.

Mauro Icardi bisa jadi pengganti sepadan bagi Edinson Cavani di PSG.Mauro Icardi bisa jadi pengganti sepadan bagi Edinson Cavani di PSG. (Sebastien SALOM-GOMIS / AFP)
Masuknya Choupo-Moting di laga tersebut memberikan dampak positif bagi tim asuhan Thomas Tuchel itu. Penyerang asal Kamerun tersebut mencetak dua gol di babak kedua.

[Gambas:Video CNN]
Choupo-Moting kembali unjuk gigi di akhir pekan lalu saat PSG mengalahkan Metz 2-0 dengan sumbangan satu golnya. Meski, sudah memiliki Choupo-Moting, PSG tetap bergerak di sisa waktu bursa transfer dengan mendatangkan Icardi.

Icardi Pengganti Sepadan Cavani di PSG
Icardi termasuk ke dalam penyerang subur di Liga Italia. Dalam lima musim belakangan, torehan gol Icardi selalu melewati dua digit di level elite kompetisi sepak bola di Negeri Piza tersebut. Dengan opsi pembelian sebesar 65 juta euro atau setara dengan Rp1,011 triliun, Icardi bisa jadi pilihan tepat bagi PSG sekaligus pengganti yang sepadan bagi Cavani. Mengingat usia Cavani saat ini sudah menginjak 32 tahun. (sry/jun)

Let's block ads! (Why?)


https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190903120532-142-427087/icardi-pengganti-sepadan-cavani-di-psg

2019-09-03 05:30:31Z
52781785129553

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Pengganti Sepadan Cavani di PSG - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.