Search

Liverpool atau Manchester City yang Jadi Juara? Ini Perang Mental Klopp vs Guardiola - Bola.net

Bola.net - Minggu (12/5) malam WIB besok, Premier League bakal memainkan laga pamungkas musim 2018/19 ini yang bakal memutuskan siapa yang layak jadi juara. Ada dua kandidat yang sama-sama kuat: Manchester City dan Liverpool. Keduanya masih punya peluang untuk mengangkat trofi bergengsi tersebut.

Man City lebih unggul. Mereka berada di puncak klasemen dengan 95 poin dari 37 pertandingan. Sang juara bertahan hanya perlu meraih poin penuh untuk akhirnya meraih trofi tersebut. Biar begitu, Liverpool tidak bisa diremehkan. The Reds mengekor di peringkat kedua dengan 94 poin.

Kedua tim tersebut bakal menghadapi ujian terakhir yang tidak mudah. Man City melawat ke markas Brighton, Liverpool menjamu Wolverhampton. Di atas kertas, Man City dan Liverpool dijagokan sebagai pemenang, tetapi sepak bola selalu memberikan kejutan.

Jelang dua laga intens ini, kedua pelatih juga beradu mental. Pep Guardiola dan Jurgen Klopp menyampaikan kalimat-kalimat tegas untuk menekan lawan. Apa isi komentar keduanya? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/inggris/liverpool-atau-manchester-city-yang-jadi-juara-ini-perang-mental-klopp-vs-guardiola-d33706.html

2019-05-11 12:00:00Z
CAIiEBmvbZ8CQYj_9xVGfVGLXokqGQgEKhAIACoHCAowiaTdCjCN49ABMMXSiwI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool atau Manchester City yang Jadi Juara? Ini Perang Mental Klopp vs Guardiola - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.