Search

Massimiliano Allegri Pergi, Ini 5 Kandidat Pelatih Baru Juventus - Bola.net

Juventus dan Massimiliano Allegri dipastikan berpisah. Hari Jumat (17/5/2019) kemarin, pernyataan resmi klub menyatakan bahwa Allegri dipastikan meninggalkan Bianconeri pada akhir musim ini.

Keputusan tersebut sangat mengejutkan karena Massimiliano Allegri menyatakan akan bertahan di Juventus pada akhir pekan lalu. Allegri akan menghabiskan kontraknya yang tersisa hingga akhir musim 2019-2020.

Namun nyatanya, keputusan tersebut berubah setelah Allegri bertemu dengan presiden dan direksi klub. Manajemen Juventus dikabarkan tak setuju dengan rencana Allegri pada musim mendatang.

Pada akhirnya, berpisah menjadi solusi utama bagi kedua pihak. Hal tersebut bertolak belakang dari apa yang dikatakan Allegri pada akhir pekan lalu.

Allegri sempat berkata kalau ia mendapat dukungan penuh dari Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Pavel Nedved. Allegri masih akan memimpin Bianconeri pada dua laga Serie A yang tersisa.

Kondisi tersebut membuat Juventus akan mencari pelatih anyar. Banyak pelatih yang berpeluang untuk menangani Juventus, termasuk mantan pelatih mereka, Antonio Conte.

Berikut ini adalah lima nama calon pelatih anyar Juventus yang bisa menggantikan Massimiliano Allegri.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/italia/massimiliano-allegri-pergi-ini-5-kandidat-pelatih-baru-juventus-822c89.html

2019-05-18 05:30:00Z
52781612606806

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Massimiliano Allegri Pergi, Ini 5 Kandidat Pelatih Baru Juventus - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.